Pelajar SMK di Bekasi Jadi Korban Bacok Pasca Terlibat Tawuran

Bekasi, BeritaTKP.com – Seorang pelajar SMK menjadi korban sabetan celurit usai terlibat tawuran yang terjadi antar pelajar di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Lebih mengerikannya lagi, celurit tersebut masih tertancap di pundak pelajar itu.

Dilansir dari akun Instagram @forumwartawanpolri, Rabu (14/12/2022), terlihat pelajar tersebut tengah duduk di ruang tunggu dengan kondisi celurit tertancap dan menembus ke tas yang ia gendong hingga ke bahunya. Tak hanya itu, bagian tubuhnya seperti jari-jari di kaki mengalami pendarahan.

Dalam unggahan itu dinarasikan bahwa bocah tersebut merupakan pelajar dari SMK 1 Tambelang yang terlibat tawuran pada Rabu (14/12/2022) siang tadi. Dan pelajar itu pun dilarikan ke RSUD Cibitung, Cikarang Barat, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Aksi Tawuran Anak pelajar Di Kabupaten Bekasi, Kali ini para pelajar SMK terlibat tawuran di Tambun Kabupaten Bekasi. Rabu Siang (14/12/22),” tulis @forumwartawanpolri.

“Akibatnya, salah satu pelajar yang diketahui dari SMK 1 Tambelang mengalami luka senjata tajam celurit yang masih menancap di Punggung pelajar tesebut,” sambungnya.

Untuk saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengunjungi pelajar korban pembacokan itu.

“Pihak kepolisian sdh melakukan olah TKP dan mengunjungi korban di RS Cibitung, Cikarang Barat. Untuk kemudian mengusut si pelaku,” tutup @forumwartawanpolri. (red)