Lantaran Cemburu, Pria di Banyuwangi ini Bacok Tetangganya yang Diduga Selingkuhan Istrinya

Banyuwangi, BeritaTKP.com – Haniman (43), salah satu warga Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, ditangkap polisi setelah terbukti menjadi pelaku pembacokan tetangganya yang bernama Mistarum (68).

Pembacokan tersebut terjadi di halaman rumah pelaku, pada Sabtu (10/12/2022). Pelaku melakukan hal tersebut lentaran cemburu buta, ia berfikir sang korban selama ini berselingkuh dengan istrinya.

Pelaku membacok dengan sabit hingga mengakibatkan korban luka parah di bagian kepala belakang, leher, dan tangan. Beruntunya, korban tidak sampai meregang nyawa. Namun, korban tetap harus menjalankan perawatan di rumah sakit dan akan menjalani operasi.

Sementara tersangka kabur usai membacok korban. Ia bersembunyi selama sekitar 4 hari sebelum dibekuk polisi. “Korban ditangkap di sebuah makam di Desa Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore,” kata Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo, Kamis (15/12/2022).

Penangkapan itu dilakukan oleh anggota gabungan polsek dan polresta pada Rabu (14/12/2022) kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB di area makam desa setempat. (Din/RED)