Atlet Dayung Menkav 2 Marinir Runner Up Kejurnas Dayung Situ Cipule

Surabaya, Berita TKP.Com – Dispen Kormar, Dalam rangka mengikuti Kejuaraan Nasional Dayung Situ Cipule tahun 2022, Atlet Dayung Menkav 2 Mar berhasil meraih Runner Up yang berlangsung di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kamis (15/12/2022).

Pada Kejurnas Dayung tersebut yang diselenggarakan oleh PB. PODSI, Atlet Dayung Menkav 2 Mar yang tergabung dalam Kontingen PODSI JATIM, memperoleh 1 Perak dari Kelas TBR (Traditional Boat Race) MIX jarak 500 meter dan 1 Perak dari Kelas TBR (Traditional Boat Race) MIX jarak 200 meter.

Sebagai oleh Pakor Dayung Menkav 2 Mar Letda Mar Taufik Hidayat dan Pelatih, Atlet Dayung Menkav 2 Mar yang tergabung dalam Kontingen  PODSI JATIM memberikan hasil yang sangat luar biasa bagi PODSI JATIM serta Resimen Kavaleri 2 Marinir. Medali diberikan oleh Wakil ketua umum PB PODSI Bapak Hari Sidharta dan Wakil Sekjen PB PODSI Bapak Edy Suyono.

Di tempat terpisah, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Muhammad Rizal memberikan apresiasi kepada Atlet Dayung Menkav 2 Mar yang telah mengharumkan nama Resimen Kavaleri 2 Marinir, Pasmar 2 serta Korps Marinir TNI AL dengan sebuah pencapaian prestasi yang sangat membaggakan. “Tetap berlatih dan jangan berpuas diri tetap semangat serta junjung sportifitas, Bravo Kavaleri Juara,” ungkapnya.

“Dan prestasi ini merupakan jawaban berkat kerja keras, latihan yang disiplin dan materi latihan yang diprogramkan,” pungkas Danmenkav 2 Mar.[Imam B]