Mayat Perempuan Terbungkus Kain Putih Yang Ditemukan di Bogor Diduga Adalah Korban Pembunuhan

ilustrasi

Bogor, BeritaTKP.com – Sesosok mayat perempuan yang ditemukan terbungkus kain puti di Pangkalan Pasir Pinggir Jalan Raya Jakarta-Bogor, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu sempat dikira warga merupakan korban takbrak lari.

Ketua RT setempat, Edi Wanto, menuju lokasi penemuan mayat setelah mendapat telepon dari adiknya yang melaporkan kejadian tersebut. Saat di lokasi ia sempat mengira mayat perempuan itu merupakan korban tabrak lari. Namun setelah diperiksa, mayat itu diduga merupakan korban pembunuhan.

“Saya datang ke lokasi buat pastiin ya. Sudah ada orang disitu. Awalnya saya kira itu korban tabrak lari. Ternyata memang bukan, pembunuhan kayaknya itu,” ujar, Kamis (15/12/2022).

Edi menyebutkan bahwa mayat perempuan itu ditemukan dengan pakaian yang masih lengkap dan memakai sepatu.

“Pakai rok pendek, tapi udah agak melorot, terus saya yang naikin itu roknya ya, kan cewek buat nutupin aja. Dia pakai kaus putih, ada gambar ‘Mickey Mouse’ warna merah gambar Mickey Mouse-nya,” katanya.

Selain masih mengenakan pakai lengkap dan sepatu, mayat perempuan itu juga masih memakai sejumlah perhiasan.

“Kalau pas saya lihat sih dia masih ada cincinya, gelangnya ada, kalungnya ada,” ucap Edi.

Sebelumnya, mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang pemulung pada Rabu (14/12) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Penemuan itu bermula saat pemulung tersebut hendak mengambil sepatu yang digunakan mayat perempuan itu,

“Namun karena melihat seperti ada yang tertutup oleh kain putih, pemulung tersebut membuka kain putihnya,” kata Desi.

Kemudian ditemukan sosok mayat perempuan berada di balik kain putih yang dibuka oleh pemulung. Lantaran kaget menemukan mayat, pemulung itu melapor ke warga terdekat dan 2 orang karyawan bengkel. Mendapat laporan penemuan mayat, kemudian warga melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.(red)