Hih! Bantuan Makanan Dari Kemensos di Pekalong Basi Dan Keluar Belatung

Pekalongan, BeritaTKP.com – Media sosial tidak ada habisnya dibuat geger, kali ini media sosial digegerkan oleh sebuah video yang berisi paket bantuan makanan yang berupa lauk pauk dan biscuit dari Kemensos yang sudah basi.

Foto-foto bantuan makanan dari kemensos yang basi dan keluar belatung

Yang lebih membuat geger lagi adalah, tampak beberapa belatung yang sedang asik menggeliat di dalam kotak tersebut.

Dalam aku Instagram @undercover.id, Jumat (16/12/2022), dinarasikan bantuan makanan itu diberikan oleh Kemensos dan diterima oleh warga di Kelurahan Krapyak, Pekalongan Utara, Jawa Tengah, pada (15/12/2022).

“Bantuan Kemensos itu didapat dari kelurahan setempat kemarin, Rabu (15/12/2022) Sore. Makanan akan dibagikan lagi dari rt ke warga lainnya, namun banyak warga yang menolak menerima bantuan tersebut. Di bagian luar kardus tertulis ‘Bantuan Makanan Anak 2021’ dan isi dalam kardus berupa makanan kemasan bermacam-macam ada biskuit, lauk pauk siap saji dan lainnya,” tulis @undercover.id, Jumat (16/12/2022).

Dalam paket bantuan itu tertulis masa berlaku atau expired pada tanggal 23 Maret 2023. Kemudian warga juga dibuat heran lantaran baru menerima bantuan makanan tersebut pada akhir tahun ini sedangkan paket tersebut bertuliskan “BANTUAN MAKANAN ANAK 2021”. (red)