Cari Kerang di Bengawan Kalimireng, Bocah SMP asal Gresik Hilang Tenggelam

Gresik, BeritaTKP.com – Seorang bocah berinisial JN (13) asal Desa Peganden, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik dilaporkan tenggelam di Bengawan Kalimireng, pada Jum’at (16/12/2022) kemarin, pukul sekira pukul 13.00 WIB.

Awal mulanya, korban mengajak dua orang temannya untuk pergi ke rumah sang nenek untuk mengambil uang. Setelah itu bermain di Bengawan Kalimireng untuk mencari kerang.

Petugas saat melakukan pencarian terhadap jasad korban.

“Korban bersama dua temannya hendak mencari kerang. Tapi saat di sungai korban tiba-tiba semakin ke tengah dan tenggelam,” kata Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno, Jumat (16/12/2022) kemarin.

Teman korban sudah berupaya menolong dengan menggunakan sebilah bambu. Namun tubuh Jauhar Nugroho sudah tidak terlihat di permukaan air. Kejadian itu lantas dilaporkan ke keluarga korban.

AKP Windu menjelaskan bahwa hingga saat ini, pukul 20.00, keberadaan korban belum ditemukan. Petugas gabungan bersama warga setempat masih berupaya melakukan pencarian.

“Tadi sudah ada petugas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Polairud Polres Gresik dibantu warga setempat. Tapi hingga saat ini korban belum diketemukan. Mohon doanya,” imbuh AKP Windu.

Petugas sudah melakukan penyelaman sekaligus menyisir area sekitar lokasi kejadian. Namun keberadaan jasad pelajar yang masih duduk di kelas 2 SMP itu belum diketahui. meski begitu, pencarian akan terus dilakukan. (Din/RED)