Gegara Bawa HP ke Sekolah, Oknum Guru di Bojonegoro Aniaya Siswa

BOJONEGORO, BeritaTKP.com – Sejumlah wali murid secara bersama-sama melaporkan oknum guru disalah satu SMP di Bojonegoro inisial SN yang diduga menganiaya sejumlah siswanya.

Penganiayaan dilakukan lantaran para siswa tepergok membawa handphone (HP) ke sekolah.

ORANG TUA MURID YANG MELAPORKAN DUGAAN AKSI PENGANIAYAAN YANG DILAKUKAN OKNUM GURU

Para orang tua siswa SMP Negeri di Kecamatan Kalitidu mendatangi kantor Satreskrim Polres Bojonegoro untuk melaporkan ulah SN, seorang oknum guru.

SN diduga telah melakukan tindak pidana kekerasan terhadap tiga orang siswanya, ST (13), KH (14), dan SK (14). Saat kejadian ST ditarik telinganya dengan keras sampai menangis, kemudian KH ditampar di wajahnya, dan SK dipukul di bagian belakang tubuhnya.

Para pelapor menyatakan, tindakan penganiayaan tersebut dilakukan hanya karena para siswa dianggap melanggar aturan sekolah dengan membawa HP.

“Meski para siswa sudah mengaku salah, namun tetap saja diperlakukan kasar dengan aksi kekerasan. Selain itu HP mereka juga disita dan akan dikembalikan saat lulus,” kata Wasem, orang tua siswa, dikutip Sabtu (17/12/2022).

Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Girindra Wardana Akbar mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan saat ini masih melakukan penyelidikan serta pendalaman. (red)