Belok Mendadak, Pemotor di Mojokerto Tewas Diseruduk Honda CB

Mojokerto, BeritaTKP.com – Dua kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, tepatnya di depan pabrik rokok Sampoerna, pada Jum’at (16/12/2022) kemarin, sekitar pukul 14.15 WIB. Akibatnya satu orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Dua kendaraan sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut yakni sepeda motor Honda Vario nopol S 4523 NBA dan sepeda motor Honda CB 150 nopol S 6583 NAV.

Gambar ilustrasi.

Korban bernama Imam Rubadi (46) pada saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario S 4523 NBA dengan berjalan dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian, warga asal Dusun Pandansari RT 21 RW 07 Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto tersebut tiba-tiba belok ke kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah barat ke timur melajulah sepeda motor Honda CB nopol S 6583 NAV yang dikendarai Mut Arifin (45) warga Desa Kauman RT 03 RW 02 Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Karena jarak kedua kendaran sudah dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Akibat kejadian tersebut, korban tewas di lokasi kejadian. Anggota Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban evakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Pengendara sepeda motor Honda CB 150 nopol S 6583 NAV mengalami luka pada bagian tangan sebelah kiri. Petugas meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu-lintas dan diamankan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto untuk diminta keterangan.

“Korban ketika belok kanan kurang memperhatikan ada sepeda motor Honda CB 150 nopol S 6583 NAV yang berjalan lurus dari barat ke timur sehingga kecelakaan lalu-lintas tidak bisa dihindari,” ungkap Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Muhammad Bayu Agustyan. (Din/RED)