Mayat Perempuan Bertato Kupu-kupu di Sungai Cisade Telah Dilaporkan Hilang Sejak 8 Desember

ILUSTRASI

Banten, BeritaTKP.com – Mayat perempuan dengan tato kupu-kupu berinisial ES (49) yang ditemukan mengampung di Sungai Cisadane, dalam kondisi tewas dan tubuh terikat rupanya telah dilaporkan hilang sejak tanggal 8 Desember 2022 lalu.

“Korban telah dilaporkan hilang pada tanggal 8 Desember 2022 oleh suaminya,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Sabtu (17/12/2022).

Zain mengatakan suami korban mengaku ES terakhir kali bisa dihubungi pada Kamis (8/12) pagi. Tetapi sejak siang pukul 11.00 WIB tidak ada respon saat dihubungi keluargany.

Menurut keterangan dari suami korban, ES diketahui hendak pergi ke rumahnya yang disewakan kepada orang lain di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Saat dievakuasi, mayat wanita itu terdapat ciri-ciri yang salah satunya adalah tato kupu-kupu di bagian leher. Mayat wanita itu diduga tewas dibunuh usai adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Ciri-ciri di tengkuk belakang bagian leher terdapat tato gambar kupu-kupu dan tato teratai di dada kiri,” kata Zain.

“Ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban pada saat ditemukan,” lanjutnya.

Zain mengatakan para pelaku pembunuhan ES tengah dalam penyelidikan. Kasus tewasnya ES ini pun telah naik ke tingkat penyidikan.

“Kasus ini saat ini sudah kita gelar dan naikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan,” katanya. (red)