Pikap Terguling Usai Tabrak Guardril Kiri Tol Gunungsari Surabaya, Tiga Orang Terluka

Surabaya, BeritaTKP.com – Kecelakaan tunggal dialami sebuah mobil pikap yang terguling di KM 12 Tol Perak arah Waru, tepatnya di entri Tol Gunungsari, Kota Surabaya, pada Minggu (18/12/20220 kemarin sore. Dilaporkan, ada sebanyak 3 orang yang terluka akibat kejadian nahas ini.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi menjelaskan, pikap bernopol W 8114 YC itu dikemudikan Muhamad Anwar Hidayat (21), asal Desa Nglinggo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk.

Dwi menjelaskan, pikap tersebut melaju dari arah utara ke selatan atau Tol Perak arah Waru menggunakan lajur kanan. Di dalam pikap tersebut ada tiga orang, salah satunya yaitu si pengemudi. Ketiganya mengalamu luka ringan.

“Sampai di lokasi, mobil mengalami pecah ban belakang sebelah kanan, sehingga pengemudi tidak dapat menguasai kemudinya. Lalu kendaraan menabrak guardril sebelah kiri dan terpelanting ke kanan hingga terguling,” papar Alumni Akpol 2003 itu.

Evakuasi kendaraan dilakukan PJR bersama petugas Jasamarga. Sementara ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Siti Khotijah Sepanjang, Sidoarjo. Sedangkan kasusnya, ditangani Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. (Din/RED)