Sosok Mayat Mrs X Ditemukan Mengambang di Anak Sungai Kalimas Gresik

Gresik, BeritaTKP.com – Mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di anak Kalimas yang mengalir pada wilayah Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, pada Minggu (18/12/2022) kemarin, sekitar pukul 16.30 WIB. jasad wanita tersebut ditemukan dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan membusuk.

Diketahui ciri-ciri mayat berjenis kelamin perempuan tersebut menggunakan daster lengan panjang warna coklat motif bulat dan memiliki rambut pendek sebahu.

Peristiwa ini terungkap setelah saksi mata Miftaqu Rochman dan Zainal Abidin mencium bau yang tidak sedap (seperti bau bangkai) dari arah sungai. Kemudian, kedua saksi ini dengan beberapa warga mencari sumber bau tak sedap tersebut. ketika saksi berada di tepi anak Kalimas, tepatnya di belakang rumah salah satu warga  Dusun Ngambar RT 14 R 04 Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo yang bernama Sueb, saksi melihat ada sesosok mayat mengambang di sungai tersebut dalam keadaan telungkup.

Setelah mengetahui adanya mayat tersebut, saksi kemudian melapor ke Polsek Driyorejo dan tidak lama anggota personil Polsek Driyorejo melakukan evakuasi mayat korban. Polisi dibantu warga untuk diangkat ke pinggir sungai, setelah mayat korban berhasil diangkat ke pinggir sungai selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina.

Saat di konfirmasi Kanitreskrim Polsek Kebomas Ipda Erik membenarkan terkait penemuan mayat tersebut. ” Mayat berjenis kelamin perempuan, sudah kami lakukan evakauasi dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina guna dilakukan Visum et Revertum, ” ujarnya, Minggu (18/12/2022) kemarin. (Din/RED)