Sesosok Mayat Mr.X Ditemukan Membusuk Dekat Semak-semak Belukar

ILUSTRASI

Batam, BeritaTKP.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk didekat semak-semak belukar sebelum Jembatan I Barelang, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau. Penemuan mayat tersebut pertama kali oleh masyarakat yang melintas.

“Jenazah pria tersebut ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB tadi. Kondisi sudah mulai membusuk saat ditemukan tadi,” kata Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Hasmir, Sabtu (17/12/2022).

Polisi yang mengidentifikasi tidak menemukan identitas dari mayat tersebut. Pria tersebut juga diduga telah tewas beberapa hari yang lalu lantaran kondisinya mulai membusuk.

“Saat ditemukan, jenazah dalam keadaan tengkurap dengan mengenakan celana jeans berwarna cream dan baju berwarna hitam. Perkiraan sudah empat hari,” ujarnya, Minggu (18/12/2022).

Jenazah pria tersebut juga mulai mengeluarkan aroma tak sedap menyengat di sekitar temuan mayat. Tubuh korban juga sudah mulai digerogoti belatung dan dikerubungi lalat.

Usai melakukan identifikasi jenazah pria tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi oleh kepolisian ke RS Bhayangkara Polda Kepri. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban.

“Masih kami dalami identitas dan penyebab kematian korban. Jika ada informasi lebih lanjut maka akan kami sampaikan,” ujarnya. (red)