Diduga Oleng Saat Berkendara, Pemotor di Jakbar Tewas Terlindas TransJakarta

ilustrasi

Jakarta Barat, BeritaTKP.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus TransJakarta dan sepeda motor di Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat. Pengendara sepeda motor berinisial FMK tewas di lokasi usai terlindas bus Transjakarta.

Kanit Laka Lantas Satlantas Wilayah Jakarta Barat AKP Agus Suwito menyampaikan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (17/12/2022) sekitar pukul 19.30 WIB. FMK melaju dari arah timur menuju ke arah barat di Jalan Letjen S Parman. Sesampainya di depan Neo Soho, sepeda motor yang dikendarai FMK hilang konsentrasi dan oleng.

“Saudara FMK melaju dari arah Timur menuju ke arah Barat di Jalan Letjen S Parman arah Barat wilayah Jakarta Barat. Sesampainya di Depan Neo Soho diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi kendaraan oleng Kekiri kemudian terjatuh dan pengemudi terjatuh ke arah kanan,” kata Agus saat dikonfirmasi pada Minggu (18/12/2022).

Saat FMK terjatuh, bus Transjakarta tengah melaju di sebelah kanannya. Ia pun terlindas ban belakang kiri bus.

“Korban terlindas ban belakang kiri kendaraan Transjakarta NRKB B-7281-TGD yang dikemudikan oleh Saudara NS yang melaju di samping kanannya,” paparnya.

“Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, kendaraan Sepeda Motor Yamaha Mio NRKB B-6732-XI mengalami kerusakan dan pengemudinya mengalami luka meninggal di TKP,” tambahnya.

Polisi kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kepala korban pecah akibat terlindas.

“Selanjutnya dibawa ke RSCM untuk mendapatkan VER. Korban mengalami luka pada bagian kepala pecah (meninggal dunia di TKP),” imbuhnya. (red)