Jelang Nataru, Polres Gresik Gelar Sejumlah Persiapan

GRESIK, BeritaTKP.com – Jaga Kamtibmas yang kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) menjadi perhatian serius bagi jajaran Polres Gresik. Setiap personel dan satuan operasional Polres Gresik diminta untuk mempersiapkan diri dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,saat meminpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota dan perwira staf di halaman Mapolres. Senin, (19-12-2022).

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan operasi terpusat Lilin Semeru 2022 yang berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 22 desember nanti sampai 2 januari 2023. agar kita menjaga kesehatan dan jaga fisik,” Ujar AKBP Mochamad Nur Azis kepada seluruh anggota di apel pagi.

Menjaga kesehatan fisik merupakan upaya mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif selama Nataru, Polres Gresik untuk menyiapkan sejumlah langkah mulai dari perkuatan personel, sarana dan prasarana.

Lebih lanjut AKBP Mochamad Nur Azis menekankan agar menjelang Nataru ini anggota meningkatkan kembali kewaspadaan tertutama pengamanan markas komando (Mako) dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang  maupun barang dan kendaraan yang keluar masuk Mapolres dengan mengedapankan sikap humanis.

“Tetap melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada.” Ucapnya.

Lulusan Akpol tahun 2002 mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota atas kerja keras dan pengabdian yang diberikan dimana beberapa agenda selama satu minggu kebelakang berlangsung dengan aman dan lancar.

“Situasi Kamtibmas yang kondusif ini tentu butuh kerja keras dan ikhlas dalam melaksanakan tugas .” Pungkasnya.(red)