Siswa SMPN 2 Jetis Ponorogo Tewas Terlindas Truk Muatan Jagung

Ponorogo, BeritaTKP.com – Nasib tragis menimpa salah satu siswa SMPN 2 Jetis yang tewas usai mengalami kecelakaan di Jembatan Pentung, Jalan Raya Jatis – Ngrayun. Warga asal Desa Josari, Kecamatan Jetis tersebut tewas setelah tubuhnya terlindas truk bermuatan jagung.

Salah satu teman korban bernama Rangga Aditya mengatakan jika korban sebelum kecelakaan terjadi tengah mengendarai motor Yamaha F1ZR bernopol AG 2971 SF dari arah selatan ke utara. “Perjalanan pulang sekolah, teman saya tiba-tiba jatuh terus dari arah berlawanan ada truk, terus terlindas,” tutur Rangga, Senin (19/12/2022) kemarin.

Lokasi kecelakaan terjadi.

Rangga menambahi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, dimana korban dalam perjalan pulang sekolah, namun berkendara dengan kecepatan tinggi. “Saya kurang tahu jelasnya, tiba-tiba dia (korban) jatuh terus ada truk,” imbuh Rangga.

Sementara itu, warga setempat yang bernama Sunardi menambahkan, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. “Terus mau menyalip dua motor Supra di depannya, tidak bisa mengerem. Akhirnya kesenggol motor lain, terus jatuh ke jalur kanan. Ketepatan dari arah berlawanan ada truk,” ujar Sunardi.

Menurut Sunardi, truk muatan jagung berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sopir awalnya sempat hendak menghindari kecelakaan. Namun sayangnya tidak berhasil.

“Korban yang jatuh akhirnya kepalanya kelindas ban truk belakang sebelah kanan, meninggal di tempat,” papar Sunardi.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD dr. Harjono Ponorogo. Sedangkan sopir saat ini sudah diamankan polisi. (Din/RED)