Parah! Satu Oknum Anggota Polres Pamekasan Terlibat Kasus Narkoba

Pamekasan, BeritaTKP.com – Salah satu oknum anggota Polres Pamekasan ditangkap oleh jajaran Satresnarkoba Polres Pamekasan. Penangkapan tersebut dilakukan karena oknum berinisial WB (34) terlibat dalam kasus peredaran narkoba jenis sabu di wilayah setempat.

Diduga oknum aparat penegak hukum tersebut juga menjual narkoba secara langsung kepada beberapa warga yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba di Pamekasan.

Penangkapan berawal dari pengakuan tiga tersangka kasus narkoba yang berhasil ditangkap personil Satreskoba, yakni inisial AJ (22), D (20) serta MIN (23) warga Pamekasan.

Berkat pengakuan dari ketiga tersangka tersebut terungkap jika penyuplai barang haram justru dari salah satu oknum kalangan anggota Polres Pamekasan.

“Kami mendalami kasus ini dari tiga tersangka sebelumnya, akhirnya diperoleh fakta di antara mereka mendapatkan barang dari tersangka WB, salah satu anggota di Polres Pamekasan,” kata Kasatreskoba Polres Pamekasan, AKP Junairi Tirto Admojo, Senin (19/12/2022).

Saat ini, tersangka WB sudah ditangkap. Selanjutnya berkas kasus tersebut akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan, guna diproses lebih lanjut.

“Untuk tersangka sudah ditahan sesuai surat SPRIN-HAN/199/XII/HUK.6.6/2022 Satreskoba, dan selanjutnya akan diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (Din/RED)