Cabuli Bocah Dibawah Umur, Sopir Ekspedisi Lintas Sumatera Dibekuk Polisi

ILUSTRASI

PALEMBANG, BeritaTKP.com – Seorang sopir jasa pengiriman atau ekspedisi harus berurusan dengan pihak kepolisian atas dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur.

Terduga pelaku bernama Kardinal (53) asal Pekanbaru, Riau. Diduga pelaku berbuat cabul terhadap anak di bawah umur, warga RT 01 RW 02, Desa kaliberau, Kecamatan Bayung Lencir, Sumsel, Minggu (18/12/2022).

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kapolsek Bayung lencir Iptu Deby Apriyanto membenarkan kejadian tersebut dan tersangka sudah berhasil ditangkap. Dari hasil pemeriksaan tersangka juga mengakui bahwa pada sekira bulan Oktober sampai dengan Desember 2022 sudah 6 kali melakukan perbuatan cabul terhadap korban sebut saja Bunga (11).

“Tersangka ini adalah sopir ekspedisi lintas Sumatera yang sering mampir makan dan istirahat dirumah makan disamping rumah atau bedeng tempat korban tinggal,” katanya, Senin (19/12/2022).

Aksi bejat tersangka ini akhirnya terbongkar pada Kamis (15/12/2022) sekitar pukul 21.00 WIB. Perbuatan cabul bermula saat korban buang air kecil di WC belakang rumah (bedeng).

Ibu korban menyusul namun tidak menemukan korban. Karena khawatir ibu korban terus mencari dan kemudian melihat kamar bedeng lampunya mati.

Lalu ibu korban membuka pintu kamar dan melihat tersangka sedang tiduran bersama korban sambil mencium bibir korban. Tangan kanan tersangka memainkan alat kelamin di dalam celana dalam korban. Perbuatan tersangka langsung dilaporkan ke Polsek Bayung Lencir.

“Perbuatan tersangka ini bermula sering melihat korban, sehingga tertarik, hingga akhirnya berhasil membujuk korban untuk melakukan perbuatan cabul tersebut,” katanya.

Kini tersangka sudah diamankan di Polsek Bayung Lencir guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (red)