Kamar Kos Digerebek Polisi, Perempuan di Lampung Ditemukan Tewas

Bandar Lampung, BeritaTKP.com – Seorang perempuan ditemukan tewas didalam kamar kosnya yang berada di Jalan P. Seribu, Kecamatan Bandar Lampung, korban ditemukan tidak bernyawa saat digerebek oleh personel Polres Lampung Tengah. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya wanita beridentitas Nanik Indrayani tersebut.

KAMAR KOS MILIK PEREMPUAN YANG DITEMUKAN TEWAS

Peristiwa tewasnya Nanik terjadi, Minggu (18/12/2022) malam. Dari informasi yang diperoleh detikSumut, ia sempat mengalami kejang-kejang ketika beberapa anggota dari Polres Lampung Tengah memasuki kamarnya.

“Iya itu peristiwanya tadi malam, saya ada di sana untuk jadi saksi karena permintaan polisi yang mau geledah kamar itu. Namun saat masuk, korban udah tergeletak setelah sempat membukakan pintu kamar,” kata Siti Solikhah Ketua RT 007 Sukarame ditemui di kediamannya, Senin (19/12/2022).

Menurut Siti, penggerebekan yang dilakukan ini untuk mencari barang bukti berupa handphone. “Katanya sih untuk cari handphone yang jadi barang bukti, tapi saya nggak tahu kasus apa,” ujarnya.

Pantauan detikSumut di lokasi, kamar kos Nanik yang berada di lantai atas telah dipasangi garis polisi. Sejumlah bercak darah masih berada di lantai kamar tersebut.

Jenazah Nanik sendiri telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan autopsi awal. Di RS Bhayangkara, tampak sejumlah anggota kepolisian dari Polres Lampung Tengah serta Tim Inafis Polresta Bandar Lampung hilir mudik di ruang forensik.

Ditemui di rumah sakit, Kasatreskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas masih enggan memberikan komentar terhadap peristiwa ini. (RED)