Tolak Diajak Bersetubuh Oleh Pamannya, Gadis Muda di Cimahi Ditemukan Tewas Dikamar Mandi

CIMAHI, BeritaTKP.com – Anggota dari jajaran Polres Cimahi berhasil menangkap pelaku pembunuhan gadis muda berinisial NY (20) yang mayatnya ditemukan didalam kamar mandi.

Pelaku pembunuhan gadis muda di Cimahi

Ternyata, korban dibunuh karena menolak ajakan bersetubuh dengan pelaku. Sebelumnya, wanita muda warga Kampung Kihapit Barat RT 01/09, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi itu ditemukan tewas didalam kamar mandi rumahnya.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Tersangka bernama Rifky Wijaksana (46) yang tidak lain adalah paman korban dan tinggal bertetangga dengan korban di Kampung Kihapit dan hanya berbeda RT.

“Tersangka dan korban masih bertetangga dan saling kenal, karena dia mengakunya masih ada hubungan kerabat, paman dan keponakan. Dia berhasil ditangkap kurun dari 1 X 24 jam usai melakukan aksinya,” kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan kepada wartawan saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Senin (19/12/2022).

Imron mengungkapkan, awal pembunuhan ini terjadi saat tersangka datang ke rumah korban dan mengajaknya untuk melakukan hubungan suami istri.

Korban yang menolak kemudian melawan dan kabur ke dalam kamar mandi di dalam rumahnya untuk menghindari kejaran dari tersangka. Namun karena korban kalah tenaga, korban tidak kuat menahan pintu kamar mandi yang akhirnya berhasil didobrak oleh tersangka.

“Dia kemudian melakukan pemukulan kepada korban dan melukainya dengan sebilah pisau yang diambil tersangka di lokasi sehingga membuat korban meninggal dunia,” bebernya. (red)