Warga Pancoran Dibuat Heboh Oleh Suara Tembakan, Polisi Usut Kejadian

ilustrasi

Jakarta Selatan, BeritaTKP.com – Warga Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, digegerkan oleh suara letusan dari senjata api yang berasal dari salah satu rumah warga dijalan tersebut.

Kapolsek Pancoran, Kompol Panji Ali Candra mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Iya jadi sebenarnya itu benar kejadiannya. Jadi diduga adanya letusan diduga dari senjata api,” ujarnya kepada wartawan saat dihubungi, Selasa (20/12/2022).

“Setelah dapat info itu, jajaran Polsek, Polres dan Polda langsung ke lokasi. Itu bukan rumah polisi, tapi rumah masyarakat biasa. Makanya itu yang sedang didalami,” kata Panji.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam penyelidikan tersebut, ditemukan bekas tembakan senjata api yang diduga diakibatkan oleh letusan peluru tajam. Tetapi kata dia, pihaknya tidak dapat menjelaskan secara rinci temuan hasil olah TKP.

Panji memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa penembakan tersebut. Saat ini, kasus tersebut sedang diselidiki oleh tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

“Ada iya, kemungkinan ada (bekas tembakan). Diduga satu kali tembakan. Untuk penemuan barang barang bukti dan segala macamnya mungkin bisa di konfirmasi ke pihak Polda,” kata dia.

“Tapi dapat dipastikan tidak ada korban jiwa dan luka tidak ada,” tutupnya. (red)