Ditabrak Motor Kena Tangki Bensin, Pikap di MERR Surabaya Kebakaran

Surabaya, BeritaTKP.com – Sebuah mobil pikap bernopol W 9582 NR mengalami kebakaran saat melewati Jalan Ir. H. Soekarno, MERR, Medokan Semampir, Sukolilo, Surabaya, pada Rabu (21/12/2022).

Pikap tersebut awalnya mogok di pinggir jalan. Namun Tiba-tiba ada sepeda motor Honda Supra bernopol L 3935 DE yang menabrak pikap dari arah belakang. Pengendara motor itu terjatuh lalu api muncul setelah benturan.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabata Dedik Irianto mengatakan kejadian tersebut di laporkan sekitar pukul 06.11 WIB. Setelah itu satu unit mobil damkar dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

“Api pokok padam pukul 06.21 WIB dan pembasahan selesai, dinyatakan kondusif pada pukul 06.36 WIB,” ungkap Dedik, Rabu (21/12/2022).

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Sukolilo Iptu Qodir mengatakan kronologi kejadian ini berawal dari pengendara roda dua yang menabrak mobil pikap dari arah belakang tepat mengenai tempat bensin mobil.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, arus lalu lintas sempat tersendat pada saat proses pemadaman. “Tidak ada korban jiwa. Macet sebentar. Saat ini ditangani Unit Lakalantas Polrestabes Surabaya,” tandas Qodir. (Din/RED)