Perempuan di Kota Madiun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Pelaku Pembunuh Telah Diamankan

Kota Madiun, BeritaTKP.com – Seorang perempuan berinisial YR ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Nitikusumo, Desa Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Ngerinya, pada tubuh perempuan itu ditemukan luka tusuk di pinggang, pada Rabu (21/12/2022)

Kasat reskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan mengatakan wanita asal Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun tersebut jenazahnya ditemukan warga pada pukul 06.00 WIB. Jenazah korban setelah itu dibawa ke RSUD dr Soedono Madiun.

Saat ini kepolisian telah mengamankan pelaku penusukan terhadap wanita. tapi mengejutkannya, pelaku berinisial SG, pria asal Kupang-NTT tersebut merupakan suami siri korban.

Tatar mengatakan berdasarkan keterangan pelaku, pelaku dan korban mempunyai hubungan suami istri. Mereka menikah siri. Pelaku sendiri menyerahkan diri usai melakukan penusukan. “Korban dan pelaku sudah nikah siri,” kata Tatar.

Tatar menyebut saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Pemeriksaan dilakukan untuk mengungkap kronologi kejadian hingga motif pelaku membunuh korban. “Kami masih penyelidikan untuk mengungkap motif pembunuhan,” tandasnya.

Azis Subroto, pemilik toko yang berada di depan lokasi kejadian mengaku sempat mendegar suara orang meminta tolong sekitar pukul 06.00 WIB. “Saya dengar orang minta tolong-tolong lalu saya keluar. Kemudian saya lihat korban sudah tersungkur,” kata Azis.

Saat itu, Azis melihat sosok pria yang berdiri di dekat korban. Namun pria itu lalu pergi menumpang sepeda motor pergi meninggalkan lokasi kejadian. Tanpa berfikir panjang, Azis kemudian menghubungi aparat polisi. Tak berapa lama kemudian, aparat Polres Madiun Kota mendatangi lokasi kejadian. (Din/RED)