Ngeri, Kades di Tapanuli Selatan Dibacok Warga

ilustrasi

TAPANULI SELATAN, BeritaTKP.com – Seorang Kepala Desa bernama Adi Mirhan Siregar, Desa Sijungkang di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, dibacok parang oleh warganya tepat dibagian kepala.

Akibatnya, kepala korban harus menerima 15 jahitan. Ironisnya, kejadian tersebut terjadi di kediamannya. Insiden itu berawal setelah, sebelumnya korban diminta pelaku untuk memediasi hubungan rumah tangga pelaku yang mulai tidak akur lagi.

Namun tidak diketahui pasti apa penyebabnya, tiba-tiba pelaku mendatangi korban dengan membawa parang. Seketika itulah, korban langsung dibacok oleh pelaku tepat di bagian kepalanya.

Mendapat perlakuan tersebut, korban yang berlumuran darah langsung keluar rumah meminta pertolongan kepada warga lainnya. Sedangkan pelaku pergi meninggalkan korban.

Beruntung saat itu, kakak korban berada di depan rumah korban hingga akhirnya membawa korban untuk mendapat perawatan medis.

“Saya langsung bawa adik saya ke rumah sakit,” ujar Elfie Siregar, kakak korban.

Akibat insiden tersebut korban menderita luka dan menerima 15 jahitan. Sedangkan kasus pembacokan ini tengah ditangani pihak kepolisian, dan pelaku belum ditemukan. (red)