Nafsu Lihat Tetangga Berpakaian Seksi, Karyawan Perusahaan di Jambi Cabuli Pegawai Laundry

JAMBI, BeritaTKP.com – Seorang pria pegawai salah satu perusahaan di Desa Kubangan, Kabupaten Muarojambi, diduga telah mencabuli tetangganya.

Perbuatan cabul ini dilakukan lantaran Bagus Sujiwo (22) tak kuat melihat korban yang berpakaian seksi. Pelaku asal Desa Tangkahan Durian, Kecamatan Berandan Barat, Provinsi Sumatera Utara ini mengintip korban yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai disalah satu jasa laundry.

Bagus Sujiwo (22) warga Desa Tangkahan Durian, Kecamatan Berandan Barat, Provinsi Sumatera Utara digiring petugas setelah dilaporkan mencabuli perempuan karyawan laundry.

Korban kerap memakai baju seksi saat bekerja sehingga merangsang nafsu dari pelaku untuk mencabuli. Tergiur akan kemolekan tubuh korban, pelaku melancarkan aksinya. Pelaku nekat masuk rumah korban dan langsung menyekap mulutnya. Pelaku meraba bagian terlarang di tubuh korban.

Korban tidak pasrah begitu saja, dia sempat melakukan perlawanan, namun upaya yang dilakukan korban gagal karena pelaku mengancam ingin melukai korban dengan pisau cutter. Selain itu, pipi korban juga digigit pelaku.

Beruntung, kala itu korban bisa berteriak hingga terdengar oleh tetangganya. Mendengar teriakan itu, tetangga korban langsung mendatangi lokasi. Melihat ada yang datang, pelaku langsung melarikan diri. Warga yang emosi langsung mengejar pelaku hingga masuk kedalam hutan.

Tapi sayang, pelaku berhasil melarikan diri. Selanjutnya korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Maro Sebo.

“Pelaku sempat kami kejar, namun hilang didalam hutan” jelas warga yang enggan disebut namanya kepada media ini. (red)