Ibu Hamil dan Balitanya di Tuban Ditemukan Tewas Usai Terseret Banjir Bandang Sejauh 200 Meter

Tuban, BeritaTKP.com – Sepasang ibu dan anak yang dikabarkan sempat menghilang gara-gara tersapu banjir bandang di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, akhirnya keduanya sudah ditemukan. Namun sayangnya, keduanya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Parengan AKP Gunadi kedua korban ditemukan berkat banjir bandang yang terjadi di jalan raya Mojomalang-Sendangrejo saat ini sudah surut dan jalan normal sudah tak tergenang lagi.

Korban Erik (38) ditemukan pertama kali. Berjarak sekitar 200 meter dari titik lokasi musibah. Dia tersangkut pohon bambu. Saat ini kondisinya sudah sadar dan sedang perawatan di rumah sakit Aisyiah Bojonegoro.

Sedangkan untuk istrinya yang sedang hamil, bernama Ratna Sugiarti (31) ditemukan dalam kondisi meninggal sekitar 400 meter dari lokasi Erik tersangkut pohon. Sementara anak mereka, Kristin (4) ditemukan pula dalam keadaan meninggal.

Satu keluarga ini awalnya terjebak banjir bandang hingga terseret arus saat menaiki sepeda motor dari Bojonegoro untuk pulang ke rumahnya yang ada di Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

“Untuk motor korban belum ditemukan, rencananya akan kita lakukan penyisiran besok pagi. Semua korban baik meninggal maupun yang dirawat saat ini masih di rumah sakit semua,” tandas Gunadi. (Din/RED)