Tiga Kendaraan Terlibat Laka Lantas di Jalan Raya Surabaya-Madiun

Madiun, BeritaTKP.com – Tiga kendaraan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di daerah black spot Jalan Raya Surabaya-Madiun, tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, pada Kamis (22/12/2022) pagi tadi. Akibat dari kecelakaan tersebut, satu korban mengalami luka pada bagian kaki dan langsung dilarikan ke RSUD Caruban untuk mendapatkan penanganan medis.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto mengonfirmasi kebenaran akan kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut. “Memang benar hari ini terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan di blackspot kita yaitu tanjakan pugruk,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto.

Kecelakaan ini bermula ketika kendaraan tronton box Nopol AG 8987 AE yang dikemudikan oleh Muhamad Riza Aminudin melaju dari arah barat ke timur. Sampai di TKP, dari arah berlawanan melaju truck box nopol W 9121 NX yang dikemudikan oleh Slamet Hermanto. Sambil mengendarai truk muatan mienya, Slamet berusaha mendahului kendaraan didepannya, namun karena tidak ada ruang yang cukup, truk tersebut akhirnya menabrak tronton box. Setelah tronton terhenti setelah adu banteng dengan truck box, datanglah mobil Nopol B 1159 KYB menabrak dari arah belakang yang dikemudikan oleh Wisnu Andrianto.

“Info awal kendaraan gudang garam dari arah barat menuju ke timur, dari arah berlawanan melaju kendaraan diesel yang hendak menyalip, karena terjadi kres kemudian dibanting ke kanan sehingga terjadi benturan,” ungkapnya.

Laka lantas terjadi diduga karena kelalaian pengemudi kendaraan truck box Nopol W 9121 NX. “Untuk korban satu orang dari kendaraan gudang garam mengalami luka pada bagian kaki dibawa ke RSUD Caruban,” pungkasnya. (Din/RED)