Simpan Ganja di Saku Celana, 2 Pelajar SMA di Empat Lawang Digelandang Polisi

ILUSTRASI

EMPAT LAWANG, BeritaTKP.com – Dua pelajar SMA di Empat Lawang, Sumatera Selatan, berinisial AN (18) dan AF (18) ditangkap polisi. Mereka berdua ditangkap karena kedapatan menyimpan ganja di saku celanannya. Keduanya ditangkap saat sedang bersantai di sebuah pondok di kawasan Muara Pinang.

Kasi Humas Polres Empat Lawang, AKP Hidayat mengatakan, ditangkapnya kedua pelajar tersebut setelah anggota Polsek sedang melakukan patroli hunting di seputaran wilayah hukum Kecamatan Muara Pinang.

“Kedua pelajar itu tadinya asyik ngobrol di sebuah pondok. Saat digeledah, anggota menemukan sebuah bungkusan kertas putih yang mencurigakan dari dalam kantong celana AN,” ujarnya, Kamis (22/12/2022).

Dia mengatakan, saat diperiksa dan kertas putih tersebut dibuka ternyata isinya adalah daun ganja kering. Keduanya pun langsung digelandang ke Mapolsek setempat untuk diperiksa lebih lanjut.

“Saat diinterogasi, keduanya mengakui sengaja menyimpan ganja itu. Rencananya, ganja itu akan dikonsumsi sendiri di sebuah acara pesta,” ungkapnya. (red)