DI BUKA LOMBA MANCING DI PANTAI PARIWISATA LEPAR BELINYU DALAM PENYAMBUTAN TAHUN BARU 2023

Bangka, BeritaTKP.com – pantai lepar kelurahan mantung ke camatan belinyu yang mana di kenal dengan tempat pariwisata Aek Bedelew.

Baru baru ini telah di buka tempat pemancingan yang di kenal dengan nama tempat pemancingan WAK NASIR .

Pemancingan Wak NASIR ini adalah mitra kelompok kapitan Hijau dimana areal perizinan hutan masyarakat (HKM) Dilingkungan 2 kelurahan mantung.

Kini para pengunjung pantai lepar yang mau menghilangkan rasa lelah di saat bekerja bisa menikmati pantai lepar yang kerap di kenal dengan Aek arus atau Aek Bedelew.

Selain menikmati Aek Bedelew dan pantai nya kini pengunjung bisa ikut mancing di pemancingan di lokasi pantai lepar. Pemancingan itu cukup membayar uang masuk Rp 50.000.00 rupiah. Hasil dari pemancingan boleh bawah pulang atau bisa di masak di tempat itu.

Dalam penyambutan tahun baru 2023 tempat pemancingan waknasir membuka lomba mancing mania. Yang mana pendaftaran nya mulai di buka pada SENIN 26/12 S/d Jumat 30/12/2022. Pendaftaran bisa langsung datang ketempat atau bisa menghubungin ketua kelompok kapitan Hijau di nomor. 085378495400.

Ketua kelompok kapitan hijau.mengatakan saat di tanya awak media membenarkan di adakan lomba mancing mania. Dalam menyambut tahun baru 2023.

Kami kelompok kapitan Hijau yang mengelola Areal perizinan Hutan masyarakat ( HKM) di lingkungan 2 kelurahan Mantung.

Berkolaborasi dengan mitra kelompok akan menyelenggarakan lomba mancing untuk umum dengan kota paling banyak 60 orang peserta.

Pengelola pemancingan dengan nama “PEMANCINGAN WAK NASIR” Ini adalah mitra kelompok yang berinisiatif menyelenggarakan perlombaan tersebut

Kegiatan perlombaan akan berlangsung di tanggal 01 Januari 2023 dari pukul 10.00wib hingga pukul 16.00wib dan kalau memang peserta bayak akan di lanjut kan pada malam hari nya pukul 19.00wib hingga pukul 22.00wib.

Jadi untuk para pemancing mania mari ikut berpartisipasi dalam perlombaan pemancingan. Panitia telah menyiap kan hadia mulai juara 1 sampai hadiah hiburan sampai juara 4.

Untuk pendaftaran bisa langsung ke tempat warung Wak Nasir atau hubungi kelompok kapitan Hijau di nomor 085378495400. Pendaftaran Rp75.000,00 rupiah, Ucap ketua HKM yang kerap di kenal nama juwex. (Fitriyadi)