Truk Muatan Pasir Timpa Mobil Dinas TNI di Depok

Depok, BeritaTKP.com – Pihak kepolisian mengungkap kronologi kecelakaan yang melibatkan satu unit truk yang bermuatan pasir menimpa mobil pajero yang merupakan mobil dinas TNI di Jalan Raya Transyogi, Ciubur, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Kecelakaan truk timpa mobil

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB tepatnya di sekitar U-Turn SPBU Shell itu bermuka saat truk tersebut melintas dari utara ke selatan di Jalan Raya Transyogi.

“Pada saat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil truk melaju dari arah utara ke selatan di lajur paling kanan,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius, melalui keterangannya, Jumat (23/12/2022).

Setibanya truk di lokasi kejadian, mobil dinas TNI datang dari arah yang sama di lajur tengah hendak putar arah. Saat itu, Jarak kedua kendaraan sangat dekat, lalu sopir truk berusaha menghindari tabrakan namun gagal.

“Pengemudi truk berusaha menghindari tabrakan dengan melakukan pengereman, namun tidak dapat dikendalikan,” kata Boni.

Akhirnya, sopir truk membanting setir ke arah kanan sehingga membuat ban belakang sebelah kanan truk menghantam separator pembatas jalan.

“Truk lalu oleng dan terjatuh menimpa mobil pajero. Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” tuturnya.

Bersyukur, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Mobil hanya mengalami kerusakan akibat tertimpa truk bermuatan pasir.

“Korban luka nihil. Mobil pajero mengalami kerusakan berat,” ungkap Boni. (red)