Dua Pelajar Asal Gresik Tewas Usai Tergilas Truk Box di Jalan Raya Banyuurip

Gresik, BeritaTKP.com – Kecelakaan lalu lintas dengan melibatkan sepeda motor dan truk box terjadi di Jalan Raya Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, pada Jum’at (23/12/2022) kemarin sore, sekitar pukul 13.16 WIB. Akibat dari kecelakaan tersebut, dua orang pelajar dinyatakan meninggal dunia lantaran menerima benturan keras dan tubuhnya terlindas ban truk box.

Lokasi dimana dua pelajar asal Gresik tewas terlindas truk.

Peristiwa nahas tersebut bermula ketika sepeda motor Honda Megapro S 4186 MM yang dikemudikan Muhammad Khoiru Zen (15) asal Desa Tanggulrejo, Kecamatan Manyar berboncengan dengan Muhammad Rafif Adlan (15) asal Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah, melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi yang agak menikung, Khoiru Zen tidak mampu menguasai kemudinya. Motornya melewati markah jalan dan keluar ke lajur kanan. Mirisnya, saat bersamaan melaju dari arah berlawanan truk box B 9796 PKS yang dikemudikan Iwan (39) warga Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng. Hingga kemudian kecelakaan pun tak terelakkan.

Kejadian mengerikan tersebut terekam kamera CCTV (Cloced Circuit Television) warga sekitar. Tampak peristiwanya berlangsung cepat. Kedua korban yang terjatuh masuk ke kolong truk dan tergilas.

“Kedua korban awalnya mengalami luka berat, namun beberapa saat kemudian nyawanya tidak tertolong. Jasad korban dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina untuk keperluan visum et repertum jenazah,” tandas Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono. (Din/RED)