Tp.PKK JAMBORE PKK TH 2022 KECAMATAN BELINYU BESERTA MEMPERINGATI HARI IBU

BANGKA- BERITATKP.COM – DALAM RANGKA JAMBORE PKK YANG DI laksananakan di kediaman rumah camat belinyu. Yang di hadiri bapak bupati bangka pak Mulkan,SH,MH.beserta   kapolres bangka,perwakilan dandim 0413 bangka perwakilan dan lanal babel,polsek belinyu,anggota dprd kap bangka dapil belinyu riau silip.

Dalam acara ini. Di adakan lah lomba bikin nasi goreng yang di ikuti oleh dari perwakilan 7 kelurahandan 5 perwakilan desa yang ada di kecamatan belinyu.

Acara Kemudian dilanjutkan dengan acara ngopi bareng sambil  silaturahmi antara Bupati Bangka dengan masyarakat belinyu di warung kopi kutup utara.dalam kesempatan tersebut  bupati juga membuka ruang diskusi terhadap apa yang menjadi ke inginan dan aspirasi masyarakat belinyu.

sekaligus menyampaikan progres kegiatan pembngunan di kec blinyu. masyarakat juga  menyampaikan saran demi perbaikan kemajuan pembangunan di kecamatan belinyu.

Salah satu usulan yang di sampaikan oleh pak asbani tokoh agama tentang  marak nya pekat(penykit masyrkt) di wilayah belinyu.

langsung di tanggapi lngsung  oleh bapak bupati juga pak kapolres bangka akbp indra kurniawan SIK.juga beberapa keluhan warga masyarakat terhadap maraknya transaksi narkoba di beberp wlyah di blnyu.

Silaturahmi berlangsung skitar 2 jam dalam pnyampaiannya bupati meminta kpd masyarakat untuk berperan aktif membntu pemerintah kab bngka karna tanpa partisipasi juga bantuan serta peran aktif dari masyrakat tentu target capaian pembangunan sangat lah sulit untuk dapat di capai.

Acara di tutup pukul 11 40 wktu setempat kemudian rombongan kembali ke rumah dinas camat untuk kegiatan slnjutnya. (Fitriyadi)