Dalam Rangka Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Polrestabes Surabaya Lakukan Pengamanan Natal 2022

SURABAYA, BeritaTKP.com – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan kamseltibcar lantas di Kota Surabaya, Polrestabes Surabaya beserta Instansi Terkait dan seluruh komponen Masyarakat, siap mengamankan perayaan Hari Natal 2022 di Gereja – Gereja di Kota Surabaya.

Adapun Pola rekayasa lalu lintas di Gereja Hati Kudus dan Gereja Santa Maria Tak Bercela, masyarakat bila melawati jalur alternatif selama pengalihan arus lalu lintas mulai tanggal 24 – 25 Desember 2022 di seputaran gereja.

Saat di konfirmasi melalui kanit Residen AKP Sigit membenarkan dengan adanya peralihan arus lalu lintas pada saat hari Natal berlangsung, arus lalulintas akan di alihkan sesuai arahan Kasat Lantas Kompol Arif Fazlurrahman,”Ucapnya.

Harapan Kasat Lantas masyarakat tetap patuhi aturan Lalu Lintas di jalan dan patuhi Protokol Kesehatan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan, “pungkasnya.

Ini adalah bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat, saat merayakan Hari Natal dan tahun baru semoga dengan adanya peralihan ini masyarakat Cristiani yang merayakan bisa berjalan lancar dan tidak ada kejadian pada tahun sebelumnya.(red)