Semarak Lomba Marching band Kapolres Gresik Cup 2022

GRESIK, BeritaTKP.com – Polres Gresik menyelenggarakan Tournament Marching Band ‘Kapolres Gresik Cup 2022’. Kegiatan tersebut akan dimulai pada Sabtu (24-12-2022), dan selesai pada Minggu (25-12-202) di Wahana Ekspresi Poesponegoro Gresik.

Ratusan peserta antusias mengikuti Marching Band Kapolres Gresik Cup 2022. Guna menumbuhkan kecintaannya terhadap olahraga musik sejak dini.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, kegiatan Tournament Marching Band memperebutkan Piala Kapolres Cup 2022

AKBP Azis menyebut, kegiatan berguna untuk kegiatan pemuda, juga berpotensi sebagai sumber penarik wisatawan.

Sebab pengunjung pasti bakal banyak yang tertarik untuk melihat perlombaan marching band itu, dan hal tersebut sebuah langkah positif untuk pariwisata Kabupaten Gresik

“Tujuan utama kegiatan ini, memang dialokasikan untuk kemajuan dan mengajak anak muda untuk melakukan kegiatan yang positif,” terang AKBP Azis,Minggu (25-12-2022).

Kapolres Gresik meminta, kepada seluruh peserta yang akan mengikuti Tournament marching Band Kapolres Cup 2022 nanti, bisa untuk menampilkan yang terbaik dan mengeluarkan kemampuan maksimal mereka.

“Pesan untuk peserta nantinya, upayakan menampilkan yang terbaik untuk mewakili sekolah dan daerahnya masing-masing,” kata AKBP Azis.(red)