Pulang Dari Pesta Miras, Pria di Mimika Papua Tewas Ditikam OTK

ILUSTRASI

MIMIKA, BeritaTKP.com – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Lorong Masuk Pertama, Kompleks Sudigama, Kecamatan Kwamki Narama, Kabupaten Timika, Minggu (25/12/2022) pagi.

Pria tersebut diduga ditikam orang tak dikenal (OTK) sepulang pesta miras bersama sejumlah rekannya. Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Sugarda mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, Erina Murib. Saat ditemukan, kata dia, terdapat luka diduga bekas penikaman pada punggung kanan korban.

“Ditemukan oleh istrinya dalam keadaan terkapar di Jalan Lorong Masuk Kompleks Sudigama dalam keadaan meninggal dunia akibat penikaman di bagian punggung kanan,” kata Sugarda, Senin (26/12/2022).

Dia menjelaskan, korban ditemukan terkapar di dekat rumahnya sekitar pukul 05.30 WIT. Salah seorang saksi bernama Rita Ohoiwirin, kata dia, semula mendengar istri korban berteriak histeris.

Saat ditelusuri ke sumber suara, lanjutnya, saksi melihat korban sudah terkapar bersimbah darah di pangkuan sang istri.

“Namun korban masih dalam hidup dan selang beberapa menit korban meninggal dunia karena diduga kehabisan darah dan istrinya mengakui bahwa korban semalam dalam keadaan mabuk bersama keluarganya,” ujar Sugarda.

Mendapati peristiwa itu, kata Sugarda, saksi melapor ke Polsek Kwamki Narama. Laporan itu ditindaklanjuti dengan menerjunkan tim ke tempat kejadian perkara (TKP).

Hingga saat ini, polisi masih menelusuri pelaku penikaman terhadap korban. Sementara itu jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit di Mimika untuk penanganan lebih lanjut. (red)