Wanita Open BO di Sidoarjo Ditemukan Tubuh Terikat-Bugil dalam Kamar Mandi Kosnya

Sidoarjo, BeritaTKP.com – Seorang wanita berinisial EK (26) ditemukan tergeletak dalam keadaan tangan dan kaki terikat juga tanpa busana di dalam kamar mandi kosnya di Dusun Buntut, RT 11, RW 6, Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

Wanita yang disapa akrab oleh warga setempat dengan sebutan vina tersebut dilaporkan tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Ditambah lagi, dari pihak medis melaporkan pada bagian leher Vina ditemukan bekas cekikan.

Kamar kos wanita berinisial EK dipasangi garis polisi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, di leher wanita itu ditemukan luka yang diduga merupakan bekas cekikan. Hal ini menjadi catatan pihak kepolisian yang saat ini menyelidiki kematian korban dengan dugaan pembunuhan.

“Betul, di bagian lehernya terdapat luka diduga bekas cekikan. Korban diduga merupakan korban pembunuhan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Minggu (25/12/2022).

Keterangan yang dihimpun polisi setelah melakukan olah TKP, korban EK diketahui merupakan warga Krembangan, Surabaya. Tidak hanya itu, diketahui ada sejumlah barang berharga milik korban yang hilang. Barang-barang tersebut diantaranya perhiasan dan handphone.

Andaru mengatakan hingga saat ini pihaknya bersama anggota telah melakukan olah tempat kejadian perkara serta melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap saksi dan mengejar terduga pelaku. “Kami sudah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, selanjutnya melakukan pengejaran pelaku,” ujar Andaru.

Andaru menambahkan pihaknya menemukan bukti chat open BO di ponsel korban. “Sekira pukul 20.37 WIB, korban menerima layanan seks open BO. Lalu pukul 21.05 WIB saksi saudara AS melakukan chat WA ‘kok suwe?’ yang kemudian dijawab melalui HP korban ‘nambah durasi’,” katanya, Senin (26/12/2022).

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi pria berinisial AS (42) yang merupakan pacar korban atau calon suami yang sudah tinggal sekamar dengan korban alias kumpul kebo dikos tersebut.

Sekitar pukul 21.26 WIB, AS tidak mendapatkan jawaban WA dari korban membuka paksa kamar kos korban dan menemukan EK tergeletak dalam keadaan bugil di dalam kamar mandi.

AS kemudian segera memberitahui pemilik kos berinisial SDS. Saat itu korban Vina masih hidup. Karena itu, AS dan SDS segera membawa Vina ke Puskesmas Krembung yang mana menyarankan EK dibawa ke RS. Namun tak sempat sampai RS, Vina sudah tidak bernyawa. (Din/RED)