Truk Box Muatan Pembalut Wanita Terbakar di Jalur Pantura Tuban, Sopir Truk Kabur

Tuban, BeritaTKP.com – Sebuah kendaraan mobil box muatan pembalut wanita mengalami kebakaran saat melintasi jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Surabaya, Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, pada Senin (26/12/202) dini hari.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak sampai mengakibatkan korban jiwa maupun korban luka. Namun, setelah terjadinya kebakaran, pengemudi truk truk tronton box bermuatan pembalut itu kabur dan belum diketahui keberadaannya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kebakaran mobil box bernopol B 9124 TEX tersebut pertama kali diketahui oleh warga sekitar lokasi kejadian. Dimana salah satu warga sedang berada di depan rumahnya, lalu mendapati truk box muatan pembalut tersebut sudah mengeluarkan kepulan asap.

“Pada saat saksi berada di depan rumahnya mengetahui truk box yang sudah berhenti di tepi jalan. Saat truk tersebut sudah mengeluarkan kepulan asap,” terang AKP Rukimin, Kapolsek Widang, Polres Tuban.

Dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama, truk box yang sudah mengeluarkan asap itu kemudian langsung mengalami kebakaran. Api kemudian dengan cepat membesar lalu melahap bagian dalam truk box yang berisi pembalut wanita. “Setelah ada asap, kemudian api terlihat berkobar dari box,” sambungnya.

Mengetahui kendaraannya mengalami kebakaran, pengemudi truk box yang tidak diketahui identitasnya tersebut terlihat oleh warga langsung keluar dari dalam kendaraannya. Selanjutnya pengemudi truk box tronton itu langsung kabur meninggalkan lokasi dan sampai dengan saat ini masih belum diketahui identitasnya.

“Warga yang mengetahui itu langsung melaporkan ke Polsek dan kita langsung memanggil meminta bantuan Damkar. Untuk sopirnya langsung meninggalkan lokasi dan belum diketahui identitasnya,” lanjutnya.

Sementara itu, satu unit kendaraan PMK Pemkab Tuban yang datang di lokasi langsung berhasil melakukan pemadaman kendaraan truk box yang terbakar di jalan raya tersebut. Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran hebat di jalan raya tersebut. (Din/RED)