Mobil Boks Tabrak Penjual Bakso di Surabaya, Diduga Sopir Mengantuk

Surabaya, BeritaTKP.com – Nasib nahas dialami oleh Narto (28), seorang penjual bakso keliling asal Desa Kembang, Kecamatan Grabakan, Kabupaten Tuban, yang terluka parah di bagian kepala usai dirinya dan rombong bakso miliknya ditabrak mobil boks Isuzu Traga nopol L 9408 CJ.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Kupang Krajan, pada Senin (26/12/2022) kemarin dini hari membuat rombong bakso narto rusak parah. Sementara itu, kecelakaan ini diduga disebabkan karena Agus Triyono (31), pengemudi mobil boks mengantuk.

Kini peristiwa kecelakaan tersebut, ditangani anggota Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya. Sopir dan kendaraan serta rombong bakso disita sebagai barang bukti di Kantor Unitlaka Jalan Dukuh Kupang Barat.

Kejadian tersebut bermula pada saat mobil boks melaju dari selatan ke utara Jalan Kupang Krajan. Sampai di TKP, diduga sopir mengantuk sehingga tanpa disadari mobil oleng ke kiri jalan lalu menabrak penjual bakso keliling.

Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut segera menghubungi anggota Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya dan jajaran samping melalui Command Center 112.

Setelah petugas datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi Narto ke RSU dr Soetomo menggunakan ambulans guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Terpisah, Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Penyebab kecelakaan diduga sopir kurang hati-hati,” kata Suryadi. (Din/RED)