Tak Ada Akhlak, Pemuda di Lamsel Perkosa Ibu dan Adik Kandung

LAMPUNG SELATAN, BeritaTKP.com – Sungguh bejat perilaku pemuda berusia 19 tahun di Lampung Selatan ini. Pemuda tersebut bernama Satria alias Dedet, Dedet tega menggauli ibu kandung dan adiknya sendiri.

Pelaku pemerkosaan ibu kandung dan adik di Lampung Selatan.

Pelaku tercatat sebagai warga Desa Babatan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Kepala Desa Babatan, Mishan mengatakan, korban yang juga ibu kandungnya berinisial EY (37) sementara adik kandung pelaku berinisial S.

“Dari keterangan korban, pelaku memaksa meminta uang kepada ibunya karena tidak diberi uang kemudian pelaku mengamuk dan mengancam ibunya,” kata Mishan, Selasa (27/12/2022).

Dia menambahkan, karena takut dengan ancaman anaknya mengamuk, sang ibu lalu pergi keluar rumah.

“Saat ibunya pergi ternyata pelaku menyeret adiknya ke dalam kamar dan menyetubuhinya,” kata dia.

Saat ibunya kembali, korban S kemudian menceritakan ulah kakaknya yang memperkosanya dengan mengancam akan membunuh jika tidak menuruti kemauannya.

“Ternyata, pelaku juga memperkosa ibunya,” katanya.

Tak kuat dengan perlakuan putranya itu, EY kemudian melapor kepada perangkat desa dan bersama para korban untuk melapor ke Polsek Katibung.

Mendapat laporan itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan berbasil menangkap pelaku di desanya. Sementara itu, Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Palah membenarkan bahwa pihaknya menangkap pelaku.

“Pelaku memaksa hubungan intim dengan ibu dan adik kandung masing-masing dua kali, tindakan itu dilakukan disertai ancaman akan membunuh para korban jika melawan dan terjadi di rumah sendiri,”kata AKP Kusni Palah.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat (2) UU No.17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak Dan Perempuan dengan Ancaman Hukuman 18 Tahun Penjara. (red)