Gegara Sakit Hati, Pria di Jakbar Tega Siram Air Keras ke Istri dan Anak Hingga Tewas

ILUSTRASI

Jakarta Barat, BeritaTKP.com – Seorang pria bernama Rizal (48) tega menyiram istri dan anaknya dengan air keras hingga meninggal dunia. Kini Rizal sedang menjadi buruan pihak kepolisian.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kapuk Rawa Gabus, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin 26 Desember 2022 sekira pukul 13.00 WIB.

“Telah terjadi kejadian penyiraman dengan menggunakan air keras oleh RZ kepada SS (31) dan KM (1) menyebabkan luka-luka hingga meninggal dunia,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo kepada wartawan, Selasa (27/12/2022).

Ardhie mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat pelaku bertengkar dengan istrinya di rumah. Diduga sang istri menggunjing keluarga si pelaku, pelaku lantas sakit hati hingga menyiramkan air keras ke korban.

“Korban keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada tetangga korban, bahwa dirinya telah disiram oleh suaminya dengan menggunakan air keras sehingga mengenai badannya dan anaknya,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, SS dan anaknya kemudian dibawa oleh tetangga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng. SS diketahui mendapat luka siraman air keras di bagian wajah dan tangan kiri, sementera anaknya KM, mendapat luka di wajah dan dada sebelah kiri.

“Mereka sempat di rawat. Hingga akhirnya anaknya meninggal sebelum Magrib. Ibunya meninggal sekitar setengah 9-nan (20.30 WIB),” ujarnya.

Pelaku diduga kabur usai melakukan aksi kejinya itu. Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan pengejaran ke pelaku.

“Pas habis kejadian, pelaku langsung lari kabur dengan menggunakan gojek motor,” pungkasnya. (red)