5 Bocah SD di Gresik Jadi Korban Penyodoman, Miris! Terduga Pelaku Adalah Pelajar SMP

Gresik, BeritaTKP.com – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik mendapatkan laporan bahwa ada seorang pelajar SMP yang diduga melakukan pelecehan seksual berupa sodomi terhadap sejumlah bocah SD di wilayahnya.

Ternyata korban dari aksi bejat bocah SMP tersebut lebih dari satu orang. Tentunya hal ini membuat para orang tua korban terpukul. Mereka tak tidak terima melaporkan peristiwa ini kepada pihak berwajib.

Gambar ilustrasi.

Diketahui, terduga pelaku yang masih berusia 16 tahun ini melakukan aksinya di warnet. Modusnya, terduga pelaku memaksa korban yang sedang bermain internet masuk ke ruangan warnet.

Di ruangan tersebut terduga pelaku melancarkan aksi tak terpujinya. Menyodomi para bocah SD. Sejumlah korban diancam untuk tutup mulut. Ancaman verbal itu membuat korban tidak berkutik. Aksi terduga pelaku berjalan mulus.

Salah satu orang tua korban yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan diduga ada 5 anak SD yang dijadikan korban penyodoman oleh terduga pelaku. Namun baru tiga korban diantaranya yang berani melapor. Tiga korban yang sudah membuat laporan, dua diantaranya masih berumur 10 tahun, sedangkan yang satu berumur 12 tahun.

Ia melajutkan, setelah mendegar kesaksian dari anaknya, perbuatan tidak terpuji yang dilakukan terduga pelaku segera dilaporkan ke kantor polisi. “Saya sudah beri keterangan di kantor polisi,” ujar orang tua korban, Selasa (27/12/2022) kemarin.

Adanya laporan pelecehan seksual sodomi terhadap anak-anak itu dibenarkan Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdan. Korbannya adalah pelajar SD. Terduga pelaku bahkan sudah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

“Saat ini kami sudah periksa saksi-saksi, sudah tiga orang kami periksa,” kata Kasat Reskrim Polres Gresik, Selasa (27/12/2022) kemarin. Pihaknya bakal membawa terduga pelaku ke psikiatri. Yakni ilmu kedokteran yang berfokus pada kesehatan jiwa. (Din/RED)