Asik Pesta Miras, Sekelompok Pelajar di Baleendah Diamankan Polisi

BANDUNG, BeritaTKP.com – Sekelompok pelajar yang tengah asik berpesta miras didepan warung yang jauh dari Rusun Kelurahan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Para pelajar yang ada dalam pesta tersebut langsung diamankan oleh pihak kepolisian pada Selasa (27 /12/2022) malam.

Polisi menggerebek sekelompok pelajar yang sedang pesta miras di Baleendah, Kabupaten Bandung.

Mereka akan dibina sebelum diserahkan ke orang tuanya masing-masing. Selain menggiring para pelajar, Pawas Polsek Baleendah Iptu Cecep Rustaman bersama anggota yang menggerebek lokasi pesta miras itu ikut menyita barang bukti beberapa botol minuman keras jenis ciu.

Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo menyampaikan setelah mengamankan gerombolan pelajar yang pesta miras ini pihaknya akan memberikan pembinaan dan selanjutnya diserahkan ke orang tuanya.

“Intinya (dengan menindak pelajar) kami ingin menjaga segala potensi dan bentuk gangguan kamtibmas yang akan terjadi di wilayah Baleendah,” ujar Sungkowo, Rabu (28/12/2022).

Lebih lanjut, dia menegaskan bila pihak kepolisian akan merespons dengan cepat semua laporan warga yang berpotensi dapat mengganggu kamtibmas yang ada di wilayah Baleendah seperti pesta miras ini.

“Saya imbau kepada warga untuk bisa bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dengan memberi informasi ke pihak kepolisian tentang segala bentuk potensi gangguan kamtibmas,” tuturnya. (red)