Pedagang-Pengunjung Pasar Flamboyan Digegerkan Oleh Temuan Mayat Pria Berbaju Merah

PONTIANAK, BeritaTKP.com – Seorang pedagang dan pengunjung pasar Flamboyan Pontianak sempat digegerkan oleh penemuan mayat laki-laki pada Selasa (27/12/2022) siang. Warga sekitar tempat tersebut tak ada yang mengenali mayat pria yang ditemukan itu.

Penemuan mayat tak dikenal di atap salah satu kios di Pasar Flamboyan Pontianak, Selasa (27/12/2022).

“Unit Inafis mendatangi TKP temuan mayat di Pasar Flamboyan wilayah hukum Polsek Pontianak Selatan,” dikutip dari laman @inafis_polrestapontianak, Rabu (28/12/2022).

Mayat tersebut ditemukan di atap salah satu kios di Blok E 48. Mayat tersebut memiliki ciri-ciri mengenakan baju warna merah bertuliskan ‘greenlight’ dan celana pendek warna biru. Petugas Inafis Polresta Pontianak mengevakuasi mayat itu ke RSUD Soedarso untuk identifikasi dan visum guna mengetahui penyebab kematian.

“Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa meminta informasi di Polsek Pontianak Selatan,” tulis keterangan tersebut.

Wakapolsek Pontianak Selatan Iptu Sutardi membenarkan penemuan mayat di Pasar Flamboyan ini. Menurutnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik kios yang curiga dengan kemunculan belatung dari atap kios miliknya. Saat memeriksa ke bagian atap kios, dia melihat sesosok mayat laki-laki membusuk dan melaporkan ke polisi.

“Identitas belum dikenali,” katanya. (red)