Kepergok Hendak Perkosa Wanita Mandi di Sungai, Pria Jember Ini Dihajar Massa Warga

Jember, BeritaTKP.com – Seorang pria berinisial DKY (25), warga asal Jalan Kalikotok, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, habis babak belur dipukuli warga setelah dirinya kepergok diduga hendak memperkosa wanita yang sedang mandi di sungai area Dusun Dusun Sumbersuko, Desa Pakusari, Kecamatan Pakusari.

Kapolsek Pakusari Iptu Hariyanto  mengatakan, korban merupakan seorang ibu muda berinisial SLT (26), warga setempat yang pada saat itu sedang mandi sendirian di sungai, Selasa (27/12/2022) kemarin, sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut Hariyanto, saat itu korban sedang mandi di pinggir sungai tidak jauh dari rumahnya. Korban juga mandi dengan badan ditutupi handuk. “Tiba-tiba pelaku datang dari belakang atau hilir sungai, berjalan ke arah korban. Berusaha mendekati korban,” katanya.

Korban kemudian disekap mulutnya supaya tidak berteriak. Bahkan korban sempat diseret sejauh kurang lebih 50 meter dari sungai menuju ke arah rerimbunan kebun pisang.

“Namun korban berusaha berontak dan sempat berteriak minta tolong. Meskipun posisinya sedang dicekik dan dalam posisi ditindih teriakan korban terdengar warga. Kemudian warga ramai-ramai mendatangi sumber suara,” ucap Hariyanto.

Mengetahui warga mulai berdatangan, pelaku kemudian berusaha kabur ke arah sungai. Tapi pelaku berhasil ditangkap. di sungai itulah pelaku dihadiahi bogem mentah oleh massa warga.

“Namun, anggota kami datang ke lokasi dan mengamankan pelaku. Kami kemudian amankan pelaku ke Mapolsek Pakusari,” kata Hariyanto.

“Proses hukum berikutnya pelaku kami serahkan ke Mapolres Jember untuk ditindaklanjuti. Karena di Polres ada Unit PPA yang menangani kasus ini,” pungkasnya. (Din/RED)