Bersenggolan Dengan Truk Sampah DLH, Pemotor di Jaksel Tewas

ilustrasi

Jakarta Selatan, BeritaTKP.com – Seorang pemotor tewas usai tertabrak truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Korban pengemudi kendaraan sepeda motor merek Yamaha Vega R bernopol G-6942-DR atas nama G. Mengalami luka pada kepala, dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” ujar Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra, dalam keterangannya, Rabu (28/12/2022).

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Sabtu (24/12) sekitar pukul 20.10 WIB itu bermula saat truk sampah melintas dari arah barat menuju timur. Kemudian ketika sampai di lokasim diduga sopir truk kurang hati-hati.

“Akhirnya kendaraan truk sampah menabrak bodi belakang kendaraan sepeda motor yang saat itu sedang melaju searah di depannya,” jelas Jhoni.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP) yang kemudian dibawa ke RSCM untuk setelahnya dimakamkan.

Sementara, penumpang sepeda motor mengalami sejumlah luka akibat kecelakaan tersebut. Kemudian korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Tebet.

“Penumpang kendaraan sepeda motor atas nama MW mengalami luka pada tangan dan kaki lecet, kondisi sadar,” kata Jhoni.

Adapun kendaraan yang terlibat yakni truk dan sepeda motor mengalami kerusakan.

“Sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” katanya. (red)