Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Pria Bertato Joker di Cengkareng

ilustrasi

Jakarta Barat, BeritaTKP.com – Pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang pria bertato joker yang mayatnya ditemukan dikawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu. Polisi sudah mengantongi identitas siapa yang membunuh pria malang tersebut.

“Sedikit lagi, kita lagi cari pelakunya karena memang sudah ada identitasnya,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dihubungi wartawan, Rabu (28/12/2022).

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan CCTV terkait penemuan mayat itu. Dari pemeriksaan itu, polisi menemukan titik terang identitas terduga pelaku.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan bahwa mayat pria pertama kali ditemukan oleh seorang petugas keamanan yang tengah bertugas di dekat lokasi kejadian. Tak hanya itu, terdapat sejumlah luka yang membekas di tubuh korban.

“Pada saat kita lihat kondisinya ada sedikit luka di bagian wajah atas dan bekas besetan di punggung,” kata Ardhie saat dikonfirmasi pada Senin (26/12/2022)

Namun sayangnya tak ada satupun warga sekitar yang mengenal mayat tersebut sehingga pihak kepolisian harus melakukan pengecekan pada CCTV yang berada di dekat lokasi kejadian.

“Sementara kita masih lakukan penyelidikan, kan kita minta saksi-saksi juga tidak ada yang melihat, tidak ada yang kenal dengan korban, sekuriti yang menemukan juga tidak kenal,” katanya.

“Sementara kita masih sisir CCTV di dekat lokasi, itu kan tanah kosong tuh itu kan di perumahan, itu kan wara-wari nya hanya masyarakat sekitar, itu masih kita sisir karena identitas korban nggak ada ini,” sambung Ardhie.

Dan saat ini pihaknya masih mendalami terkait modus tewasnya pria tersebut, antara korban tawuran atau modus lainnya. (red)