Pesan Kapolres Gresik Menjelang Pergantian Tahun Baru 2023

GRESIK, BeritaTKP.com – Guna menghadirkan kenyamanan dan keamanan masyarakat menjelang Tahun Baru 2023 mendatang, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Gresik.

Harapannya terciptanya suasana yang kondusif di tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Gresik. sehingga tidak dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Dengan melakukan himbauan secara humanis, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres Gresik AKBP Azis, Kamis (28-12-2022).

Lebih lanjut disampaikan, masyarakat dihimbau untuk tidak merayakan tahun baru secara berlebihan atau hura-hura.

Selain itu, agar tidak menyalakan petasan ataupun sejenisnya yang dapat membahayakan keselamatan jiwa.

“Diminta juga untuk seluruh warga Kabupaten Gresik untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan narkotika,” kata orang nomor satu di jajaran Polres Gresik.

Sementara bagi anak-anak muda jangan kebut-kebutan dijalan atau menggelar balap liar dan tidak memodifikasi knalpot yang bisa menimbulkan suara bising dan keras yang tentunya menggangu orang lain.

“Tetap jaga keamanan, ketertiban masyarakat dan rayakan kegiatan tahun baru dengan kegiatan yang positif serta bermanfaat,” Tutup Kapolres Gresik. (red)