SATGAS PREVENTIF OPS LILIN MENUMBING 2022

Pangkalpinang, BERITATKP.COM – Pengecekan Tempat Perbelanjaan, Satgas Preventif Ops Lilin Menumbing 2022 Polresta Pangkalpinang Langkah Sterilisasi Keamanan Menyambut Tahun Baru 2023.

Satuan tugas Preventif Operasi Lilin Menumbing 2022 melaksanakan Patroli Dialogis dan mengecek pada tempat perbelanjaan di toko CV. Acing Perkasa Pangkalpinang sebagai antisipasi terjadinya gangguan Keamanan ketertiban masyarakat. Kamis (29/12).

Dalam Patroli Dialogis dan mengecek pada tempat perbelanjaan Kasatgas preventif AKP Fery Gunadi bersama 8 (delapan) personelnya, Melakukan Pengecekan Persiapan Pelaksanaan Nataru Tahun 2022 Pada Tempat Perbelanjaan CV. Acing Perkasa Pangkalpinang sebagai langkah sterilisasi diseputaran lokasi, ungkapnya.

Plt. Kapolresta Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H melalui Kasat Samapta Polresta Pangkalpinang AKP Fery Gunadi menyampaikan untuk Patroli Dialogis ini disampaikan Himbauan atau pesan-pesan Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Sat Samapta, dan menyampaikan kepada pengelola toko untuk tidak melakukan penimbunan barang dalam menghadapi perayaan natal adan tahun baru 2023.

”Imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas ini dilakukan sebagai antisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Untuk itu, kami selalu menyampaikan agar senantiasa waspada akan bahaya tindak kriminalitas yang bisa terjadi di mana dan kapan saja, ” ucap Kasat Samapta.

” Patroli Dialogis ini juga sebagai imbauan kepada masyarakat berperan juga membantu tugas Kepolisian dalan menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang.”(FITRIYADI)