Warga Pali Sumsel Geger Oleh Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah di Kebun Karet

PALI, BeritaTKP.com – Warga Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, digegerkan oleh penemuan mayat pria berlumuran darah tanpa busana diperkebunan karet. Mayat pertama kali ditemukan petani yang hendak menyadap karet.

Polisi mengevakuasi mayat pria dari kebun karet di Talang Ubi, Kabupaten PALI.

“Petani bernama Mahlil ini kaget lantaran melihat sesosok jasad pria tergeletak di tanah dengan kondisi tertelungkup,” ujar Kepala Desa Raja, Aswin, Rabu (28/12/2022).

Saat ditemukan, lanjut Aswin, mayat pria tersebut tanpa menggunakan busana dan dalam keadaan sudah kaku serta berlumuran darah yang sudah mengering.

“Ciri-ciri berusia sekitar 25 tahun, rambut hitam sedikit panjang berkuncir, dan memiliki tinggi badan sekitar 160 sentimeter, kulit kuning,” katanya.

Setelah proses identifikasi dan olah TKP oleh polisi, mayat tak dikenal tersebut dibawa ke RSUD Tanah Abang untuk diautopsi.

“Di lokasi mayat itu hanya ditemukan celana dalam, celana warna hitam, baju kaus lengan panjang berwarna putih, tisu basah, baby oil dan barang pribadi diduga milik korban,” katanya. (red)