Awal Tahun 2023 AMI Turun Aksi Demo Besar-besaran Dikedai Kopi Starbucks, Kedai Mie Gacoan, BPOM Surabaya, DPRD Jatim dan Kejati Jatim

Surabaya, BeritaTKP.com – Awal tahun 2023 Aliansi Madura Indonesia (AMI) berkomitmen untuk turun aksi demo besar-besaran di beberapa titik di kota Surabaya, diantaranya di Kedai Kopi Starbucks, Kedai Mie Gacoan, BPOM Surabaya, Kantor Kejati Jawa Timur dan Kantor DPRD Provinsi Jawa Timur.

AMI akan turun aksi demo besar-besaran di Kedai-kedai Kopi Starbucks yang ada di kota Surabaya dikarenakan tidak mengindahkan pernyataan dari BPOM RI yang dimana ada beberapa produk kopi Starbucks yang tidak mempunyai ijin edar dari BPOM.

AMI juga akan turun aksi demo besar-besaran di Kedai-kedai Mie Gacoan yang ada dikota Surabaya terkait dugaan tidak adanya ijin operasional, tidak bersertifikat halal, tidak mempunyai ijin Amdal pengelola limbah dan tidak mempunyai ijin Amdal lalin.

AMI juga akan turun aksi demo besar-besaran kembali ke kantor BPOM Surabaya terkait ketidak profesional Kabalai POM Surabaya dan jajarannya terkait pembiaran beredarnya produk kosmetik LC Beauty yang tidak mempunyai ijin edar dan mengandung mercury dan beredarnya Produk Kopi Starbucks yang tidak mempunyai ijin edar dari BPOM.

AMI juga akan turun aksi demo besar-besaran dengan Ormas dan LSM lainnya, didepan Kantor DPRD Provinsi Jawa timur sebagai bentuk dukungan terhadap KPK untuk memberantas para koruptor yang ada di Jawa Timur.

AMI juga akan turun aksi demo besar-besaran dikantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur terkait ketidak profesional Kejari Lamongan dalam menangani kasus korupsi PJU.

AMI sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial kontrol akan terus berkomitmen untuk menjadi garda terdepan untuk menyuarakan kebenaran dan keadilan, Biarpun Langit Runtuh Kebenaran Dan Keadilan Harus Tetap Ditegakkan. (DEVI)