Warga Benowo Surabaya Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Kalianak

Kendaraan milik korban saat diamankan petugas.

Surabaya, BeritaTKP.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Kalianak, Kota Surabaya. Kali ini seorang pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol L 5352 WM yang menjadi korban dalam kecelakaan ini. Korban diketahui bernama Toyib Pribadi (66) warga Benowo, Surabaya, tewas setelah dirinya terlindas truk trailer.

Sekertaris BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Kalianak 70, Kecamatan Asem Rowo tersebut terjadi sekitar pukul 05.50 WIB. Saat itu korban melaju dari arah Surabaya menuju Osowilangaun, perbatasan dengan Gresik.

“Pengendara motor Honda Beat saat itu melaju tepat di Jalan Kalianak. Sebelumnya korban sempat terjatuh dan akhirnya terlindas truk trailer,” kata Ridwan, Jumat (30/12/2022).

Namun sayangnya, pada saat kejadian tersebut, sopir truk trailer tidak didapati di lokasi kejadian. Karena sopir truk trailer sudah melarikan diri.

“Setelah dievakuasi petugas, jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Dr Soetomo Surabaya, dan barang bukti 1 unit honda beat diamankan unit laka lantas tanjung perak,” pungkasnya. (Din/RED)